Cara Cek Kuota Telkomsel Paling Mudah

Jika pada zaman dahulu internet merupakan salah satu hal yang jarang digunakan, beda hal nya dengan saat ini. Internet menjadi sebuah kebutuhan yang mesti dipenuhi serta memiliki peranan yang sangat penting untuk menunjang aktivitas sehari hari. Segala aspek aktivitas yang dilakukan saat ini, seperti hal nya pekerjaan, sekolah, dan lainnya di dukung dengan koneksi Internet. Untuk medapatkan koneksi internet ini makan dibutuhkan paket kuota untuk mengatur penggunaan agar tidak terlalu boros. Telkomsel merupakan salah satu provider yang menyediakan paket paket kouta Internet dabi pelanggannya sendiri. Berbagai cara cek kuota telkomsel dapat Anda lakukan dengan menggunakan beberapa menu tersedia.
 Jika pada zaman dahulu internet merupakan salah satu hal yang jarang digunakan Cara Cek Kuota Telkomsel Paling Mudah

Kuota internet bukan lagi menjadi suatu hal yang langka atau pun mahal. Di setiap counter di jajakan banyak paket dengan harga terjangkau untuk Anda bisa gunakan. Berikut cara cek kuota telkomsel yang dapat Anda ketahui.

1.Cek kuota Internet dengan menggunakan Dial Up
Cara ini merupakan cara yang paling mudah dilakukan. Hanya dengan menggunakan nomor tsel Anda, pengcekkan kuota ini kemudain dapat dilakukan. Cukup dengan menekan tombol *888# pada menu dial up, kemudain pilih nomor 3 untuk cek kuota dan pilih 2 untuk cek kuota internet.

2.Cek Kuota Internet dengan menggunakan SMS
Jika Anda tidak bisa melakukan pengecekkan dengan dial up, maka SMS bisa menjadi salah satu alternatif lainnya. Untuk mengetahu sisa kuota internet Anda dengan SMS adalah dengan mengetikkan format pada ponsel Anda. Format ini adalah dengan Ketik UL spasi INFO lalu kirim ke 3636.

3.Cek Kuota Internet dengan Website
Pertama tama pastikan jika Anda tengah memiliki akses internet. Lalu kemudian masuk ke website adress telkomsel.com/infoflash. Alamat ini secara otomatis membawa Anda ke menu halaman yang berisi nomor Anda untuk mengetahui sisa Kuota internet.

4.Cek Kuota Internet menggunakan Aplikasi
My Telkomsel merupakan aplikasi yang sengaja di kembangkan telkomsel untuk mempermudah pelanggannya dalam mengetahui berbagi promo yang telkomsel adakan. Aplikasi ini adapat Anda unduh di Playstore maupun Appstore.

Melakukan pengecekkan terhadap kuota internet sangat penting, dan perlu dilakukan secara berkala. Hal ini ditujukkan untuk memastikan bahwa kuota internet Anda bisa Anda gunakan untuk menunjang aktivitas Anda yang berbau digital. Salah satu kegiatan digital ini diantaranya browsing dan download video. Selain itu, untuk mengakses berbagai sosial media, seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya perlu juga menggunakan akses internet. Cara cek kuota telkomsel ini dapat membantu Anda mengetahuinya. Dengan begitu, Anda dapat memperkirakan pengeluaran selanjutnya dalam penggunaan paket internet.

Cara cek kuota telkomsel bukanlah suatu hal yang sulit untuk dilakukan. Anda dapat melakukannya kapan pun dimana pun dan dengan siapa pun melalui cara yang dijelaskan sebelumnya. Tidak perlu merasa ribet atau kesulitan, Anda dapat menggunakan alternatif pengecekkan dengan menggunakan konekstivitas internet, pulsa atau pun sama sekali tidak menggunakan biaya. Hal ini tergantung pada menu apa yang Anda pilih sebagai alternatif untuk cek kuota internet. Saat ini tsel menjadi provider yang nomor satu di Indonesia. Setiap layanan yang ditawarkan adalah kenyamanan layanan tanpa batas. Tidak heran jika banyak orang menggunakan telkomsel untuk menunjang segla aktivitas. Namun, kekurangannya adalah pada harga yang ditawarkan, dimana untuk setiap harga paketnya tergolong pada kategori mahal.

Previous
Next Post »