Cara Cek Pulsa Axis, Kuota, dan Masa Aktif

Sekarang ini Axis menjadi salah satu GSM favorit yang digunakan oleh masyarakat Indonesia, hal tersebut disebabkan karena banyaknya keistimewaan atau kelebihan dari perdana yang satu ini. Salah satu kelebihannya adalah terletak pada paket data internetnya yang murah dan memberikan kemudahan untuk mengakses internet. Dengan berbagai kelebihannya terkadang membuat sebagian orang lupa bagaimana cara cek pulsa Axis yang sebenarnya sangat mudah. Akan tetapi, perlu untuk Anda ketahui bahwa ternyata sekarang ini Axis juga tidak hanya memilki keunggulan pada paket datanya saja, tetapi juga banyak promo dan layanan fitur SMS dan telfonnya yang memiliki harga murah bahkan Anda dapat memiliki sebuah bonus.
 Sekarang ini Axis menjadi salah satu GSM favorit yang digunakan oleh masyarakat Indonesia Cara Cek Pulsa Axis, Kuota, dan Masa Aktif

Sebagian besar orang pastinya telah mengetahui bahwa AXIS cek pulsa sama dengan cek pulsa XL karena kini telah berdiri dalam satu perusahaan yang sama dengan XL. Sebenarnya keduanya ini memiliki keistimewaan yang sama dari berbagai jenis fiturnya terutama pada kekuatan jaringan atau sinyalnya yang sangat memudahkan para penggunanya untuk berkomunikasi. Tentunya dengan segala jenis pelayanan yang baik ini dapat memberikan rasa kenyamanan tersendiri untuk para pengguna Axis sehingga setiap harinya jumlah customer Axis akan semakin banyak.

Cara Cek Pulsa Axis, Kuota dan Masa Aktif
Dari berbagai fitur pelayanannya yang sangat bagus, Anda jangan sampai lupa tentang cara cek pulsa dan kuota Anda. Mari simak beberapa caranya berikut ini.

1.Melalui SMS
Anda dapat mengecek axis pulsa Anda dengan cara yang sangat mudah salah satunya yaitu melalui SMS. Caranya yaitu ketik CEK kemudian kirim ke nomer 123. Setelah Anda mengirimkan SMS tersebut, maka Anda akan mendapatkan sebuah balasan mengenai informasi jumlah sisa pulsa Anda dan masa aktifnya. Jika ingin mengecek kuota Anda dengan cara ketik Kuota kirim ke 123, maka Anda akan mendapatkan balasan mengenai sisa kuota yang Anda miliki.

2.Melalui UMB
Untuk mengetahui sisa pulsa Anda dengan cara yang snagat mudah, maka Anda dapat melakukannya melalui UMB ataupun yang sering dikatakan dengan dial up yaitu dengan mengetikan *888# pada papan tombol Anda maka akan muncul jumlah sisa pulsa yang Anda miliki. Berbeda dengan axis cek kuota maka Anda, angka yang harus Anda ketikan adalah *123# maka Anda akan mengeatahui jumlah nominal sisa kuota yang Anda miliki.

3.Melalui Call
Cara yang mudah untuk mengetahui jumlah pulsa Anda juga dapat dilakukan dengan menelfon 888 dengan layanan telfon gratis. Setelah Anda terhubung dengan layanan operatornya maka Anda harus mengikuti langkah-langkah atau tahapan yang harus Anda lakukan untk mengetahui jumlah sisa pulsa ataupun jumlah sisa kuota yang Anda miliki disertai dengan masa berlaku kartu Anda. Mungkin sebagian orang akan merasa ribet jika menggunakan cara cek pulsa axis yang satu ini, tetapi tidak ada salahnya jika Anda ingin mencobanya.

4.Melalui Aplikasi
Sekarang ini banyak orang yang tentunya mengetahui apa itu aplikasi cek pulsa, perlu Anda ketahui bahwa sekarang ini Anda juga bisa mengecek sisa pulsa ataupun kuota Anda melalui sebuah aplikasi, karena AXIS dan XL memang berdiri dalam satu perusahaan maka aplikasi yang perlu Anda download adalah aplikasi myXL. Setelah Anda mendownlodnya maka Anda buka menu home lalu tuliskan nomer kartu Anda. Jika sudah terhubung maka Anda dapat mengecek pulsa ataupun kuota dengan cara yang sangat mudah mengikuti petunjuk atau pedoman yang sudah tersedia.

Setelah Anda mengetahui berbagai cara cek pulsa Axis, maka Anda dapat memiih sesuai dengan yang Anda inginkan.
Lebih baru Lebih lama