Cara Cek Pulsa IM3 Ooredoo yang Sangat Mudah

Indosat memang telah melakukan perubahan, bukan hanya sekedar perubahan namanya yang menjadi Indosat Ooredo akan tetapi juga banyak perubahan fitur atau layanan yang membuat Indosat ini jauh lebih bagus untuk para penggunanya. Tentunya dengan perubahan tersebut membuat Indosat tidak kalah dengan provider GSM yang lainnya. Dengan adanya perubahan tersebut, ternyata cara cek pulsa IM3 Ooredo juga menjadi berubah yang tadinya melalui dial up *555# sekarang telah berubah menjadi *123# dengan berbagai fitur yang lebih baik.

Sekarang ini provider IM3 terus mengalami peningkatan jumlah customer setiap harinya, hal tersebut tentunya dikarenakan Indosat telah memberikan layanan yang sangat memberikan kenyamanan untuk para pelanggannya. Salah satu pelayanannya adalah fitus SMS dan Telfonnya yang memiliki tarif murah untuk semua operator, bahkan ada banyak bonus ataupun gratisan yang bisa Anda dapatkan. Selain itu, bagaimana cara cek kuota IM3? yang juga memiliki harga sangatlah murah, tak perlu khawatir walaupun murah tetapi memberikan akses tercepat untuk Anda.
 Indosat memang telah melakukan perubahan Cara Cek Pulsa IM3 Ooredoo yang Sangat Mudah

Cara Cek Pulsa IM3 Ooredo yang sangat Mudah

Tentunya Anda ingin mengetahui cara mengecek pulsa IM3 Ooredo yang sangat mudah untuk di ingat, mari simak informasinya berikut ini.

1.Cek Pulsa IM3 melalui Aplikasi
Salah satu cara yang paling mudah untuk cek pulsa IM3 Ooredo adalah melalui aplikasi cek kuota Indosat. Anda bisa mendownloadnya pada sebuah play store. Setelah Anda memilikinya maka Anda dapat dengan mudah mengecek sisa pulsa yang Anda miliki. Akan tetapi pada menu home atau utam aplikasi My Care Anda harus terlebih dahulu menuliskan nomer kartu IM3 Anda, jika sudah maka nomer IM3 Anda sudah dapat terhubung dengan aplikasinya.

2.Cek Pulsa IM3 melalui Dial Up
Cara cek data IM3 paling mudah dan paling populer di kalangan masyarakat adalah dengan cara dial up *123# lalu OK maka secara langsung akan muncul pop up pemberitahuan mengenai jumlah pulsa dan masa aktif yang Anda miliki. Cara yang satu ini memang cara yang sangat mudah di inget terlebih saat Anda membeli perdana IM3, pastinya Anda akan melihat cara cek pulsa dengan dial up di bagian kemasan kartunya. Sebelum berubah menjadi IM3 Ooredo layanan cek pulsa dapat Anda lakukan dengan cara dial up *555#. Namun, sekarang sudah berubah layanannya sehingga Anda harus mengingat cara yang tepat untuk digunakan saat ini.

3.Cek Pulsa IM3 melalui Website
Perlu untuk Anda ketahui bahwa cara cek pulsa IM3 Ooredo juga bisa Anda lakukan dengan cara mengunjungi website IM3 Ooredo. Setelah dapat mengakses websitenya, pasti di dalamnya terdapat berbagai fitur atau layanan menu yang berfungsi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para penggunanya. Untuk cek pulsa maka Anda langsung saja cari fitur tersebut dengan mengikuti petunjuk yang tersedia.

4.Cek Pulsa IM3 melalui Modem
IM3 memang memiliki sinyal yang sangat kuat untuk paket data atau internetnya, oleh karena itu banyak yang menggunakannya sebagai modem untuk mengakses internet pada laptop ataupun komputer. Jika Anda ingin mengecek pulsa IM3 melalui modem cara cek bonus IM3 sangatlah mudah Anda hanya perlu membuka menu modemnya kemudian cari menu USSD kemudian ketik *123# maka akan muncul notifikasi menegenai jumlah sisa pulsa Anda.

Setelah Anda mengetahui beberapa cara cek pulsa IM3 Ooredo maka Anda dapat memilih caranya yang paling mudah untuk Anda ingat.
Lebih baru Lebih lama