Cara Cek Pulsa Kartu Axis dan Kuota Axis yang Benar

Sekarang ini Axis memang berdiri dalam satu perusahaan dengan XL sehingga keduanya memang memiliki keistimewaan atau kelebihannya masing-masing yang menjadi daya tarik tersendiri untuk para pelanggannya. Perlu Anda ketahui bahwa Axis sekarang ini terus mengalami perkembangan sehingga pelayanannya pun semakin bagus. Dengan perubahan kartu Axis menjadi satu perusahan XL, membawa perubahan yang cukup besar bahkan dari jenis pelayanan atau fiturnya banyak yang berubah dengan tujuan lebih baik. Salah satunya adalah jangkauannya yang menjadi lebih luas sehingga memperkuat sinyal Axis sehingga memberikan kenyamanan pada penggunanya. Perubahan pelayanannya tersebut juga memberikan perubahan pada cara cek pulsa kartu Axis dan kuotanya.

Perlu untuk Anda ketahui bahwa sekarang ini Axis tidak tertinggal dari provider yang lainnya, kemampuannya akses internetnya kini semakin meroket di tengah-tengan masyarakat. Lalu bagaimana cara cek pulsa karu axis dengan banyaknya fitur yang ditawarkan oleh kartu Axis yaitu fitur telfon, sms, dan juga paket data internetnya yang memiliki banyak promo bahkan harganya pun sangat terjangkan. Walaupun harganya lebih terjangkau dari provider yang lainnya, tetapi Anda tidak perlu khawatir kekuatan akses internetnya tidak terkalahkan dengan provider yang lainnya.
 Sekarang ini Axis memang berdiri dalam satu perusahaan dengan XL sehingga keduanya memang Cara Cek Pulsa Kartu Axis dan Kuota Axis yang Benar

Cara Cek Pulsa Kartu Axis dan Kuotanya dengan Mudah

Tentunya Anda ingin mengetahui cara cek pulsa ataupun kuota kartu Axis Anda dengan cara yang sangat mudah. Oleh karena itu, mari simak informasinya berikut ini.

1.Melalui Aplikasi
Sekarang ini Anda dapat melakukan cara cek kuota kartu axis Anda dengan cara yang sangat mudah yaitu melalui sebuah aplikasi my XL. Kenapa my XL karena seperti yang telah Anda ketahui bahwa Axis sekarang ini telah berada di dalam satu perusahaan bersama XL. Anda dapat memiliki aplikasi ini dengan mendownloadnya di Play Store. Setelah Anda mendownloadnya maka Anda harus menghubungkan nomer Axis Anda dengan aplikasinya. Biasanya perintah tersebut sudah ada di menu utaama aplikasi. Setelah terhubung, maka Anda dapat dengan mudah mengecek jumlah sisa kuota maupun pulsa Anda.

2.Melalui Website Axis
Selanjutnya cara cek kuota axis xl Anda juga bisamelalui website Axis, perlu Anda ketahui bahwa cara yang satu ini mungkin terlihat lebih rumit daripada yang lainnya. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika Anda ingin mencobanya. Setelah Anda bisa mengakses halaman utama websitenya maka Anda tinggal mengikuti petunjuk yang selanjutnya untuk mengecek jumlah sisa pulsa ataupun kuota yang Anda miliki.

3.Melalui Dial Up
Cara cek pulsa kartu axis yang paling mudah untuk di ingat ataupun di lakukan oleh para pelanggan Axis adalah dengan melalui Dial Up *123# setelah itu Anda akan langsung mendapatkan notifikasi pop up yang berisi jumlah sisa pulsa Anda. Untuk mengetahui jumlah sisa kuota Anda, maka Anda harus mengikuti beberapa petunjuk yang terdapat di dalam pop up tersebut, Anda tidak perlu khawatir caranya sangatlah mudah.

4.Melalui SMS
Cara cek pulsa dan kuota kartu Axis Anda melalui SMS yaitu dengan cara CEK kirim ke 123. Setelah Anda melakukannya maka Anda akan langsung mendapatkan balasan mengenai jumlah sisa pulsa dan juga kuota Anda. Perlu untuk Anda ketahui bahwa SMS Anda ini termasuk layanan SMS gratis sehingga tidak akan mengurangi jumlah pulsa Anda.

Setelah Anda mengetahui beberapa cara cek pulsa kartu Axis yang sangat mudah, maka Anda bisa memilih satu diantaranya.
Lebih baru Lebih lama