Cara Cek Pulsa SMS Indosat dan Kuota yang Sangat Mudah

Indosat memang memiliki banyak layanan atau fitur yang membuat banyak customer untuk menggunakan provider yang satu ini. Selain memiliki kelebihan dalam fitur paket datanya yang memudahkan Anda untuk mengakses jaringan internet. Indosat juga memiliki fitur pulsa SMS, sebenarnya tujuan dari pulsa ini untuk membuat para pelanggan Indosat ini lebih hemat dalam menggunakan pulsa. Jadi biasanya, ketika membeli pulsa SMS maka Anda akan langsung mendapatkan layanan atau fitur SMS gratis yang sudah dipaketkan secara langsung saat Anda membeli pulsa SMS tersebut. Tentunya banyak orang yang merasa bingung bagaimana cara cek pulsa SMS Indosat dengan mudah.

Pulsa SMS memang sangat membantu pengguna dalam menghemat pulsanya, perlu untuk Anda ketahui bahwa tidak semua orang menyediakan atau menjual pulsa SMS indosat. TJika tidak ada yang menjualnya maka Anda dapat memiliki pulsa SMS ini dengan memaketnya sendiri melalui menu dial up *123* kemudian Anda ikuti petunjuk untuk memaketkan jumlah SMS sesuai dengan nominal pulsa Anda, bisa secara harian, mingguan, bahkan bulanan. Lalu bagaimana cara cek bonus di IM3? Caranya juga sama dengan cek pulsa Indosat.

Cara Cek Pulsa SMS Indosat dan Kuota yang Sangat Mudah
Tentunya Anda ingin mengetahui bagaimana cara mengecek pulsa SMS Indosat dan Kuota yang sangat mudah, mari simak informasinya berikut ini.

1.Menu Dial Up *123#
Salah satu cara yang paling mudah untuk mengetahui bonus m3 Anda adalah dengan cara menu dial up *123#, dengan membuka menu tersebut maka Anda akan mendapatkan beberapa fitur informasi dari pemberitahuan pop up. Jika ingin mengecek pulsa SMS ataupun kuota yang Anda miliki, maka Anda harus mengikuti setiap petunjuk info pulsa SMS yang terdapat di dalam menu tersebut karena di dalam menu tersebut hanya menampilkan jumlah pulsa biasa yang dapat digunakan untuk fitur telfon dan juga internet.

2.Menu Dial Up *555*1#
Cara cek bonus m3 yang paling tepat dan paling cepat untuk mengetahui jumlah sisa pulsa sms Anda adalah dengan menggunakan menu dial up *555*1#, mungkin informasi ini tidak diketahui oleh banyak orang karena fitur pulsa sms ini juga tidak sepopuler fitur pulsa biasa sehingga tidak semua orang bisa menggunakan fitur pulsa SMS ini. Jika Anda sudah mengetik *555# pada menu papan tombol hp Anda maka tekan OK, setelah itu Anda akan mengetahui secara langsung sisa pulsa sms Anda dari hasil pemberitahuannya melalui pop up yang muncul di layar hp Anda.

3.Website Indosat
Selanjutnya Anda bisa cara cek pulsa sms Indosat Anda melalui website indosat, bagi Anda yang belum mengetahui alamat websitenya maka langsung saja Anda membuka alamat website berikut ini www.mycareindosatooredo.com. Setelah Anda sudah bisa membuka menu home atau mengakses halaman utamanya, maka Anda dapat dengan mudah mengetahui beberapa informasi layanan dari Indosat, termasuk layanan cek pulsa SMS, kuota, ataupun cek pulsa biasa.

4.Aplikasi Indosat
Cara cek bonus im3 adalah dengan cara Anda mendownload aplikasi my care di Play Store. Setelah Anda membuka halaman website tersebut, maka selanjutnya Anda harus menghubungkan aplikasi dengan nomer Indosat Anda, jika sudah terhubung maka Anda dapat mengecek jumlah pulsa ataupun kuota Anda hanya dengan mengikuti petunjuk yang ada di dalam halaman website Indosat.

Setelah mengetahui beberapa cara cek pulsa SMS Indosat, maka Anda dapat memilihnya yang paling mudah untuk Anda gunakan.
Lebih baru Lebih lama