Cara transfer pulsa im3

Kartu perdana IM3 merupakan kartu perdana Indosat dengan jenis prabayar.Kartu IM3 biasa di sebut juga sebagai IM3 Ooredoo untuk saat ini. Terkait cara transfer pulsa im3, cara yang dipakai dianggap dan memang sama dengan cara pengiriman pulsa kartu perdana indosat berjenis prabayar lainnya yaitu dengan mengetik *123*7*2*3*1# kemudian klik ok dan kalian akan mendapat berbagai instruksi tambahan yang harus kalian ikuti tanpa dilewatkan salah satu tahap. Cara lain yaitu dengan mengirim pesan kepada 151.
 merupakan kartu perdana Indosat dengan jenis prabayar Cara transfer pulsa im3

Ada beberapa hal syarat dan ketentuan terkait cara transfer pulsa im3 yang penting untuk admin sampaikan dan harus ditaati oleh para pengguna IM3 yaitu sebagai berikut :

  1. Kartu yang digunakan untuk mengirim pulsa maupun kartu penerima pulsa haruslah berada dalam masa aktif artinya tidak berada dalam masa tenggang.
  2. Dalam proses pengiriman, kartu pengirim tidak akan mengalami pengurangan masa aktif dan penerima pulsa akan mendapat tambahan masa aktif kartu sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lebih lama.
  3. Nantinya aka nada penambahan masa tenggang menjadi 30 hari lebih lama
  4. Proses penambahan masa aktif akan disesuaikan dengan jumlah atau nominal transferan pulsa yaitu :

  • Transfer: Rp0- Transfer: Rp2.000- Transfer: Rp5.000- Transfer: Rp10.000- Transfer: Rp20.000- Transfer: Rp25.000- Transfer: Rp50.000- Transfer: Rp100.000- Transfer: Rp150.000-


Hal – hal diatas merupakan syarat – syarat yang harus dimiliki jika akan melakukan pengiriman pulsa serta waktu penambahan masa aktif kartu perdana IM3. Terdapat beberapa hal pentinglainnya yang wajib untuk diketahui dalam proses cara transfer pulsa im3 yaitu :
  1. Frekuensi dalam proses pengiriman atau transfer pulsa IM3 tidaklah terbatas. Yang mendapat pembatasan adalah pada bagian akumulasi denomnya saja.
  2. Bagi penerima pulsa, baik frekuensi maupun denom tidak akan dibatasi.
  3. Jumlah pulsa yang terkirim akan dialokasikan pada pulsa utama penerima sehingga tidak akan hangus saat penerima melakukan perpindahan paket.


Tahukah kalian sejak kapan muncul sistem terkait cara transfer pulsa im3 ?yupss.. ini hanya sekedar tambahan pengetahuan untuk kalian yang mungkin belum tahu. Sistem transfer atau pengiriman pulsa indosat pada umumnya baru mulai digunakan sejak 13 januari 2016. Masih baru bukan ?benar sekali. Ini sekedar menjadi informasi tambahan buat kalian para pengguna kartu IM3 umumnya kartu indosat. Informasinya adalah bahwa per tahun 19 November 2015, indosat resmi berganti nama menjadi Indosat Ooredoo.

Demikian yang dapat admin sampaikan terkait cara transfer pulsa im3 serta berbagai informasi – informasi baru yang admin temukan dan dapat admin share kan. Pesan dari admin adalah, kalian mesti dan kudu selalu membaca agar kalian dapat mengikuti setiap proses dan perkembangan yang terjadi di dunia dan sekitarnya agar kalian tidak dianggap gaptek atau gagap teknologi dan kurang informasi. Gunakan media yang ada saat ini untuk menggali informasi sebanyak mungkin agar menjadi lebih mengetahui sesuatu secara lebih luas.Selamat mencoba untuk mengirim pulsa IM3 semoga informasi yang admin sampaikan bermanfaat untuk pembaca sekalian.