Gaji Pegawai Telkomsel Terbaru, Yuk Lihat!

Telkomsel adalah salah satu anak perusahaan milik PT Telkom Indonesia yang saat ini sudah melalang buana, menguasai pangsa pasar telekomunikasi di seluruh wilayah Indonesia. Komitmen yang dimiliki perusahaan ini tidak pernah mengendor. Buktinya hingga saat ini jaringan telkomsel sudah dapat dinikmati bahkan sampai ke pelosok-pelosok negeri. Ketegasan pihak ini juga nampak pada teknis jaringan yang selalu on the track. Penggunanya pun pada tahun 2018 ini sudah mencapai lebih dari 150 juta pelanggan. Bagaimana dengan penghasilan perusahaan? Tentu bisa sampai puluhan triliun untuk hitungan tiap tahunnya. Dengan penghasilan yang demikian besar, tidak heran jika gaji pegawai telkomsel juga sangat tinggi. Dan itulah salah satu yang kemudian menjadikan perusahaan ini diminati, oleh para lulusan fresh graduate dari seluruh lapisan masyarakat.
 Telkomsel adalah salah satu anak perusahaan milik PT Telkom Indonesia yang saat ini sudah Gaji Pegawai Telkomsel Terbaru, Yuk Lihat!

Adapun untuk syarat melamar di anak perusahaan PT Telkom ini tidak terbatas pada lulusan tertentu. Hanya saja untuk beberapa posisi memang khusus diberikan kepada para pegawai yang sudah berpengalaman sehingga kinerjanya pun tidak akan merugikan pihak perusahaan. Tata cara pendaftaran juga tidak ubahnya perusahaan-perusahaan lain yakni mengisi formulir dan menyerahkan berkas-berkas yang diwajibkan. batas waktu tunggu dari seleksi berkas juga kurang lebih hampir sama yakni sekitar dua bulan selang penyerahan. Mengingat tidak ada training untuk pegawai baru, maka pengalaman sangat diutamakan dalam perekrutan. Karena pegawai yang diterima pada setiap posisi akan langsung bekerja tanpa adanya pelatihan terlebih dahulu.

Dengan sistem perekrutan yang ketat tersebut, tentu ada harga yang seimbang, yang bisa dinikmati oleh para pegawai yang bekerja pada perusahaan telkomsel. Ada banyak jabatan yang membuka lowongan baru bagi masyarakat dari berbagai golongan yang lolos kualifikasi. Setidaknya gaji yang diberikan sudah sesuai dengan bagian yang diampu. Gaji tertinggi yang bisa dinikmati ada pada posisi vice president yakni sebesar 75 juta rupiah tiap bulan. Disusul selanjutnya yakni posisi kepala high values customer yang mendapat gaji pokok sebesar 32,5 juta rupiah. Kemudian jabatan regional manager dan enterprise solution manager dengan gaji pokok 25 juta rupiah dan untuk accounting manager dan office manager mendapatkan gaji 19,5 juta rupiah. Gaji-gaji yang disebutkan tersebut hanya berupa gaji pokok, belum tunjangan atau reward atas etos pegawai yang kinerjanya bagus. Belum lagi jika mendapatkan tugas di luar pulau, maka gaji yang didapatkan juga akan bertambah.

Selain beberapa jabatan tersebut, ada banyak jabatan lain yang juga memiliki gaji yang cukup dan dapat menyejahterakan Anda sebagai karyawan perusahaan. Misalkan di bagian internal audit akan mendapatkan gaji pokok dengan nominal 16 juta sekian rupiah. Ada juga network planning dan kontrol yang bisa meraup penghasilan sampai 14 juta rupiah per bulannya. Ada lagi posisi sales operation yang rata-rata gajinya adalah 16 juta rupiah. Bagi staff senior gaji yang bisa dinikmati sebesar 12 juta rupiah. Sementara untuk bagian-bagian yang lebih kecil seperti desainer grafis, customer service, asisten marketing, bidang IT, sekertaris, dan junior staff, gaji yang bisa diperoleh masih berada dikisaran 4 juta sampai 7 juta rupiah untuk setiap bulan.

Jika Anda hanya bisa bekerja menjadi sales internal, staff grapari, intership program, admin dari project telekomunikasi, supervisor, mining, atau di bidang koperasi karyawan, maka tidak perlu khawatir. Rata-rata, gaji yang diterima oleh pegawai di beberapa posisi itu masih mencukupi meskipun terlihat sangat kecil yakni sekitar 1,5 sampai 2,5 juta rupiah. Namun kecilnya gaji pokok tersebut jika ditambahkan dengan tunjangan yang diberikan setiap bulannya, tentu sudah bisa dikatakan menyejahterakan.
Lebih baru Lebih lama