Kode Rahasia Xiaomi Redmi 4x Terlaris

Xiaomi saat ini mengeluarkan banyak jenis dari smartphonenya. Salah satunya yaitu redmi 4x yang memiliki model trendy. Selain itu, fitur yang terdapat di dalamnya juga sangat keren dan memiliki kualitas yang terbaik. Namun, tahukah Anda bahwa terdapat kode rahasia dari ponsel ini yang masih di sembuyikan hingga saat ini? Kode rahasia ini bersifat seperti password dan hanya orang yang membuatnya saja mengerti. Berikut ulasan mengenai kode rahasia Xiaomi redmi 4x terbaru.

Dengan design yang lebih menarik tentunya membuat banyak orang lebih tertarik. Xiaomi redmi 4x memang lebih dikhususkan untuk kalangan menengah. Fitur dan fasilitasnya disesuaikan sedemikian rupa. Tetapi, terdapat pula kode rahasia dari smartphone ini yang perlu Anda ketahui. Kode rahasia pada smartphone ini disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan ponsel. Berikut ulasan lebih lengkapnya mengenai kode rahasia Xiaomi redmi 4x terpopuler.
Xiaomi saat ini mengeluarkan banyak jenis dari smartphonenya Kode Rahasia Xiaomi Redmi 4x Terlaris

Kode Rahasia Xiaomi Redmi 4x Wajib Tahu

Beberapa kode dibawah ini akan kami sajikan dengan lengkap sesuai kebutuhan masing masing. Berikut ulasan lebih lengkapnya.

1. *#*#1234#*#*

Untuk kode yang satu ini berguna dalam mellihat versi dari firmware yang digunakan oleh redmi 4x. Penggunaan kode ini lebih banyak digunakan dalam melakukan pengembangan baik untuk rom maupun software terkait. Kode ini hanya berjalan pada ponsel merk Xiaomi saja termasuk redmi 4x. Pastikan bahwa Anda menggunakan kode ini seperlunya saja, tidak disarankan untuk melakukan pengecekan dengan sesering mungkin.

2. *#*#197328640#*#*

Nah, untuk kode diatas ini memiliki fungsi dalam melakukan test mode ponsel. Test mode diperuntukan bagi para pengembang. Dengan menggunakan test mode, aktivitas dari ponsel hanya bekeja seperlunya saja. Umumnya, hanya pihak service center saja yang mengetahui kode ini. Namun, kini Anda sudah bisa mencobanya sendiri dan melakukan pengecekan redmi 4x.

3. *#*#34971539#*#*

Kode diatas berguna dalam melakukan pengecekan terhadap kamera yang digunakan oleh ponsel Anda. Informasi yang disampaikan sangat jelas dan sesuai dengan yang diharakan. Mulai dari megapiksel sampai dengan ukuran gambar yang dihasilkan serta kualitas yang diberikan. Hal ini berguna untuk mengetahui kualitas kamera redmi 4x apakah sudah sesuai dengan kebutuhan.

4. *#872564#

Apakah Anda membutuhkan mode dalam USB logging control? Anda bisa menggunakan kode rahasia diatas. Mode ini dapat digunakan untuk melakukan USB debugging pada ponsel pengembang. Redmi 4x cocok untuk dijadikan ponsel sebagai mode debug yang akan berjalan pada ponsel. Dengan mengunakan USB logging ini debug menjadi lebih cepat.

5. *#*#1472365#*#*

Memiliki masalah dalam jaringan GPS Anda? Kode tersebut dapat digunakan untuk memperbaiki kualitas GPS redmi 4x Anda. Cukup dengan mengetikan kode diatas dan akan muncul halaman baru berupa test GPS. Pada halaman tersebut, Anda dapat melakukan pengecekan sesuai dengan instruksinya. Yang terpenting yaitu GPS kembali benar dan dapat digunakan lagi.

6. *#*#0#*#*

Kode ini memiliki kegunaan untuk melakukan test layar pada LCD Xiaomi Anda. Penggunaan test layar diperlukan untuk mengetahui kualitas dari layar smartphone Xiaomi Anda. Terlebih, untuk Xiaomi redmi 4 x Anda yang masih tergolong baru. Lakukan pengecekan ini setidaknya 2 bulan sekali untuk hasil yang lebih maksimal.

Nah, usai sudah penjelasan mengeni kode rahasia Xiaomi redmi 4x yang dapat Anda coba. Sesuaikan kebutuhan penggunaan kode rahasia agar ponsel Anda tidak cepat mengalami kerusakan. Selamat mencoba.
Lebih baru Lebih lama