CARA TRANSFER PULSA SESAMA 3 DENGAN MUDAH

Setiap provider pasti memiliki fitur-fitur yang bisa dikatakan bisa menolong customer dan juga menguntungkan bagi para customernya.Ini pula lah yang bisa diandalkan dan dijadikan daya tarik oleh provider kartu.Seperti halnya saat kita kehabisan pulsa, hal tersebut tentu bisa terjadi oleh siapa saja. Di saat-saat genting dan darurat namun malah counter pulsa pun jaraknya amsih sangat jauh. Untuk itu demi memberi pelayanan terbaik bagi penggunnya, kartu 3 memang sudah mulai berinovasi melakukan penambahan jenis fitur.Salah satunya mellaui fitur ttransfer pulsa sesame 3. Cara transfer pulsa sesama 3 pun bisa dikatakan cukuplah mudah. Bahkan anda pun bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja.
fitur yang bisa dikatakan bisa menolong customer dan juga menguntungkan bagi para customer CARA TRANSFER PULSA SESAMA 3 DENGAN MUDAH

Layanan transfer pulsa merupakan sebuah solusi di saat garurat ketika kita kehabisan pulsa. Sehingga dengan cara transfer pulsa sesama 3, para pelanggan tidak perlu mencari counter hanya untuk mengisi pulsa. Dengan begitu segala pelayanan dan kemudahan pasti akan di dapatkan bagi para pelanggan kartu 3 tersebut. seolah mengerti akan kebutuhan penggunanya, kartu 3 sudah mulai emngikuti jejak para senior kartu lainnya, yang saat ini sudah menyediakan fitur transfer pulsa. Sehingga dengan cara tersebut tentunya masyarakat pengguna kartu 3 akan sangat dimudahkan dengan adanya pelayanan dari fitur yang didapatkan dari kartu 3 tersebut. dan akan sangat menguntungkan bagi para pelanggan yang menggunakan kartu 3.

Saat ini beberapa provider besar di Indonesia memang secara terus menerus berlomba untuk meningkatkan pelayanannya, khusunya dalam pelayanan transdefr pulsa sesama kartu.Hal ini juga masih menjadi fitur yang paling tinggi diminati oleh sebagian besar masyarakat. Maka tidak aneh, setiap provider tersu berlomba memberikan pelayanan transfer pulsa dengan cara yang mudah dan juga simple. Namun sebelum anda bernat untuk mentransferkan pulsa anda pada kawan dan kerabat anda, jangan lupa untuk seslalu mengecek ketersedian pulsa anda melalui *111#. Namun cara ini memang berbeda saat kamu inginmengethaui cara transfer pulsa sesame 3.

Berbeda dengan jenis provider lain, yang memiliki beberapa cara untuk melakukan transfer pulsa. Namun untuk kartu 3 sendiri memang sangatlah simple. Karena hanya memiliki 1 cara saja untuk mentransfer pulsa sesama 3. Berikut panduan lengkap cara transfer pulsa sesama 3:
Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mebuka menu SMS yang ada pada ponsel kamu
Untuk cara berikutnya kamu tingga ketik “TRF” (spasi) nominal yang nanti nya akan ditarnsfer (spasi) nomor tujuan.
Selanjutnya kmau bisa langsung mengirimkan sms tersebut ke 123
Contoh: saat kamu akan mnetransfer pula 10.000 bisa melalui sms :TRF 10000 123456 KIRIM KE 123

Setelah kamu melakukan beberapa tahap cara transfer pulsa sesame 3 tersebut, kamu tinggal menunggu untuk selanjutnya pulsa kamu langsung akan berpindah tangan ke nomor tujuan. Namun untuk melakukan transfer pulsa ini tentunya ada beberpa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya seperti minimal pulsa yang harus kmau miliki sebesar rp 10.000, karena jika pulsa yang kemu miliki dibawah nominal tersebut, sudah dipastikan transfer pulsa kamu akan gagal. Untuk syarat berikutnya yaitu, nomor dari kedua kartu tersebut harus masih aktif, serta untuk layanan transfer pulsa tersebut hanya bisa dilakukan untuk sesame provider 3 saja dan tidak berlaku untuk kartu di luar 3. Nah, berikut ulasan mengenai cara transfer pulsa sesame kartu 3. Semoga dapat membantu.
Lebih baru Lebih lama